Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Untuk update manual antivir/avira sama dengan meng-update manual versi sebelumnya. Terlebih dahulu pastikan komputer kamu sudah ter-instal/ berisi antivir/avira. Jika komputer kamu belum berisi avira kamu bisa download di http://ym-software.blogspot.com/2008/08/antivirus-aviraantivir-versi-8.html. Sekarang cara melakukan update manual:
  1. Cari file ivdf_fusebundle_nt_en.zip, kamu bisa download di http://ym-software.blogspot.com/2008/08/antivirus-aviraantivir-versi-8.html. atau langsung ke alamat situsnya di http://dl.antivir.de/down/vdf/ivdf_fusebundle_nt_en.zip
  2. Jalankan program Start "Avira AntiVir Personal", lalu pilih menu "Update" dan pilih "manual update".
  3. Maka akan muncul form "Open" cari file update (ivdf_fusebundle_nt_en.zip) yang telah didownload, pilih dan klik tombol open.
  4. Tunggu sampai proses update selesai. Jika update manual sukses maka akan muncul pesan "kalau update sukses dilakukan.




0 komentar

Bagi para donatur yang ingin melakukan donasi ke webblog ini, silahkan klik tombol Donate. Atau pilih jenis donasi yang lainnya....


Daftar Paid To Promote disini (Pendapatan langsung di transfer ke Paypal)

Get paid To Promote at any Location

Good Blog

 

My Profile

Foto saya
Disini kamu bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat, tutorial maupun tips dan trik serta alamat-alamat situs download.

Site Info

free counters

Followers

Full Tutorial 's Fan Box

* Tutorial * on Facebook
Full Software Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template